Mitra PolisiPembinaan Personel

Biro SDM Polda Jateng Laksanakan Tes Psikologi Peserta Magang Bina BNI

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Bank Nasional Indonesia Wilayah Semarang kembali menggandeng Bagian Psikologi Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng untuk melaksanakan tes psikologi dalam rangka rekrutmen peserta magang Bina BNI tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu (16/3/2019) bertempat di Ruang Serbaguna BNI Kantor Wilayah Lt. 5 Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Psikologi Biro SDM AKBP Agus Yulianto, S.Psi., Psikolog mewakili Karo SDM, Staf Bagian Psikologi selaku Tester dan 96 peserta calon magang Bina BNI tahun 2019 yang terdiri dari 34 pria dan 62 wanita untuk mengisi posisi sebagai Asisten Pelayanan Uang Tunai dan Asisten Administrasi Back Office di Kantor BNI Wilayah Semarang.

Dalam pengarahannya kepada peserta, Kabag Psikologi mengatakan, bahwa dalam tes ini seluruh peserta akan mengerjakan Psikometri terlebih dahulu, kemudian bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat Psikometri selanjutnya mengikuti tes Interview.

Kabag Psikologi juga mengatakan bahwa profil yang ingin digali dari peserta diantaranya kemampuan berkomunikasi, integritas, orientasi pelayanan dan inisiatif.

PID Biro SDM Polda Jateng

Berita Terkait