Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Ini yang Dilakukan Polsek Limpung

jateng.tribratanews.com, Batang – Guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, Patroli Polsek Limpung melaksanakan patroli kewilayahan.

Petugas patroli yang dipimpin Ka SPKT Polsek Limpung Polres Batang Aiptu Isnarno menyusuri ruas Limpung Banyuputih, seluruh objek vitalpun di sambangi dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) hingga instansi pemerintah dan swasta di kedua kecamatan, Jumat (15/3/19).

Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas pada satpam dan karyawan SPBU,“Kepada karyawan dan satpam agar tetap waspasda bila terjadi gangguan keamanan segera hubungi polsek,” jelas Aiptu Isnarno.
Aiptu Isnarno juga menyampaikan bahwa pemantauan arus di jalur pantura juga merupakan sasaran termasuk komplek warung kopi seputaran SPBU Cekelan Banyuputih yang pengemudi biasa beristirahat.

“Kegiatan patroli adalah tugas rutin yang harus di laksanakan sebagai tanggung jawab pekerjaan, sengaja saya juga mengimbau kepada pengemudi yang sedang ngopi melepas penat, selalu saya ingatkan untuk selalu berhati hati jangan sampai terkena tindak kejahatan dan barang bila lelah segera istirahat jangan di paksakan melanjutkan perjalanan,” ujar Aiptu Isnarno.

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto menyampaikan agar anggota sebelum berangkat mengecek kelengkapan pribadi maupun dinas serta bahan bakar.

“Diharapkan anggota selalu sigap menghadapi situasi, karena dengan bekal yang cukup akan selalu mendukung keberhasilan dalam tugas,” kata Kapolsek AKP Donni.

Selain itu, Ia menambahkan pembinaan terhadap pengguna jalan di jalur pantura juga harus di galakan agar tercipta kamseltibcar lantas yang baik.

Exit mobile version