Melalui Pertemuan Rutin, Polwan Polres Banyumas Jalin Silaturahmi

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi, Polisi Wanita (Polwan) Polres Banyumas menggelar pertamuan rutin, Jumat (15/3-2019) bertempat di Tribun Tribrata Polres Banyumas.

Kapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun yang diwakili Kabagren Kompol Endang Haryati yang juga senior Polwan dalam arahannya bahwa peran anggota Polwan sudah disejajarkan dengan anggota Polisi lainnya. Oleh karenanya dituntut dapat meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan dan tidak berpenampilan berlebihan, Polwan bisa memperkuat soliditas dalam revolusi mental melaksanakan tugas secara Promoter (Profesional, Modern dan Terpercya).

Diingatkan kembali kepada seluruh jajaran Polwan, tentang etika pergaulan sehari-hari dalam kedinasan maupun dimasyarakat juga tidak lupa tata cara berpakaian serta memperhatikan penampilan dengan menghindari hal-hal atau perbuatan yang dapat merugikan citra Institusi maupun nama baik polwan sendiri.

Menyikapi akan era globlaisasi dan dizaman teknologi ini, penggunaan teknologi kiranya untuk kegiatan positif dan juga bisa menjaga nama baik institusi serta tidak bergaya hidup mewah, tegasnya.

Mulailah dari sikap bijak. Gunakan media sosial untuk hal-hal yang positif, menjadi inspirasi dalam berbagai kalangan, mengharumkan citra baik dan memberikan informasi. Hindari hate speech, isu sara, menjaga netralitas dan integritas, berperilaku sesuai norma kesopanan dan kesusilaan. Kita sebagai Polwan dimana peraturan melekat pada diri kita. Bersama kita menjaga citra polwan dan junjung tinggi institusi Polri, pungkasnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version