Jaring Calon Bhayangkara Polri, Polsek Pekalongan Barat Pasang Spanduk Sosialisasi Penerimaan Polri 2019

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Jajaran Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah memasang spanduk penerimaan Polri tahun 2019 di samping Mapolsek setempat guna menjaring dan meningkatkan animo calon Bhayangkara Polri, Kamis (14/03/2019) siang.

Pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang ditempat yang sangat strategis yaitu di samping Mapolsek Pekalongan Barat mengingat didepan Mapolsek adalah jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti bahwa telah dibukanya penerimaan anggota Polri tahun 2019.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Ferry Sandy Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar menjelaskan bahwa pemasangan sepanduk tersebut untuk lebih memansimalkan lagi sosialisasi Penerimaan Polri.

“Dengan dipasangnya spanduk tersebut harapannya dapat menjaring calon-calon Bhayangkara terbaik, sebagai generasi penerus Polri kedepan,” ujar Kompol Hanafi.

“Pendaftaran sendiri dimulai tanggal 06 – 22 Maret 2019 secara online, dan bagi warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan diri,” tambah Kapolsek.

“Selain pemasangan spanduk kita juga telah melaksanakan sosialisasi melalui para Bhabinkamtibmas di tiap kelurahan binaan masing-masing,” pungkas Kompol Hanafi.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version