Binmas

Si Coklat Berlengan Kuning dari Lereng Kendeng, Rangkul Pemuda Peduli Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Pati – Bhabinkamtibmas yang tampil dengan pakaian coklat dan berlengan ban Kuning merupakan ciri khasnya, yang hadir di tengah-tengah Masyarakat dan bersenjatakan inovasi dan himbauan.

Aipda Susilo selaku Anggota Bhabinkamtibmas dari lereng Pegunungan kendeng, Polsek Sukolilo Polres Pati sambang ke Desa Baleadi Kecamatan Sukolilo untuk memberikan himbauan dan nasehat kepada Masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat. Kamis (14/03/2019).

Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di Masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di setiap Masyarakat agar supaya bisa terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat di Desa khususnya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono di setiap pengarahanya selalu menekankan kepada Anggotanya agar menjalin hubungan baik kepada Masyarakat khususnya untuk para Bhabinkamtibmas.

Aipda Susilo juga memberi nasehat kepada para Pemuda Desa Baleadi agar para pemuda tidak melakukan tindak kejahatan serta melarang para pemuda mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras karna akan memberi pengaruh negatif bagi kesehatan dan masa depan mereka.

(Humas Respati)

Berita Terkait