Jamin Keamanan Nasabah, Polisi Hadir Ditengah Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Batang – Upaya mencegah gangguan kejahatan dan menjaga kondusivitas kamtibmas terus dilakukan jajaran Polsek Limpung Polres Batang.

Seperti siang tadi dua personel Polsek Limpung melakukan kegiatan patroli menyambangi kantor BCA oLimpung di komplek perbankan utara pasar Limpung, Kamis (14/3/19).
Dalam kesempatan itu, Aiptu Isnarno menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam BCA

“Jangan lupa ketika kantor sudah tutup, agar periksa kembali seluruh kunci perkantoran, matikan listrik yang memakai daya besar ketika tidak di gunakan Awasi setiap orang yang datang dengan mencurigakan,” kata Aiptu Isnarno .
Dia juga mengingatkan agar petugas satpam mengecek CCTV (Closed-Circuit Television).

“Diharapkan petugas selalu cek kelayakan fungsi CCTV, apakah berfungsi normal apa tidak karena sebagai sarana bantu pengamanan, sewaktu di dalam bisa di pantau lewat layarnya, pantau siapa yang msuk ke Bilik ATM dan kami cek secara teliti ,jangan sampai terjadi Skiming,” tambahnya.
Petugas Satpam Sukron Makmun mengapresiasi kegiatan Polsek Limpung.

“Terima kasih atas imbauanya pak polisi, akan kami cek secara teliti,CCTV selalu di rawat dan ditangani oleh teknisi,” katanya
Menurut Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto, S.Kom bahwa seluruh objek vital terutama perbankan harus di kontrol setiap waktu.

“Pihaknya selalu berpatroli di tempat tempat kerawanan, tidak lupa agar satpam tetap waspada dalam kerjanya,” katanya.

Exit mobile version