Pembinaan Personel

Tingkatkan Kinerja Anggota, Kapolres Banyumas Berikan Arahan dan Motivasi

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Banyumas – Tiada hari tanpa kegiatan pemberian arahan. Dalam upaya meningkatkan kinerja personel Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas secara profesional sesuai dengan bidangnya, secara berkala Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memberikan arahan.

Seperti yang dilaksanakan, Sabtu (2/3-2019) saat Kapolres memberikan arahan kepada Seluruh Pejabat Utama Polres Banyumas dan personil Sat Intel bertempat di Aula Rekonfu. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banyumas dalam briefingnya menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu saling mengingatkan dalam melaksanakan kegiatan dan juga membuat laporan hasil kegiatan yang sudah dikerjakan. Kapolres juga menekankan kepada masing-masing fungsi agar memahami tugas pokoknya sehingga tahu dan paham apa yang harus dikerjakan.

Dalam arahanya kapolres juga memerintahkan kepada semua fungsi agar dalam setiap kegiatan dibuatkan laporan hasil pelaksanaan kegiatan. Kegiatan ini tidak lain adalah sebagai fungsi kontrol dari Kapolres untuk memantau kinerja anggotanya.

“Kegiatan briefing/arahan semacam ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kepada seluruh Bagian, Satuan dan Seksi agar dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diembannya dapat berhasil dengan maksimal.” ucap Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

Ini harus menjadi pembelajaran bagi kita semua, semua anggota harus bisa jalan, Pemilu sekarang akan berbeda , kita kawal dengan baik, jangan di anggap remeh, jangan kita terlena.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait