Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Genuk Memakmurkan Masjid

jateng.tribratanews.com. Kota Semarang – Sinergi – Bhabinkamtibmas Polsek Genuk Polrestabes Semarang Aiptu Sudarmono Sinergi dengan Babinsa memakmurkan Masjid dengan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Jami’ Baitul Mannan Kp.Karangasem RT.01 RW.03 Kelurahan Trimulyo, Jum’at (1/3).

kegiatan ibadah tersebut selaku Khotib KH. Umar Efendi, Imam KH. Ghozali dan Muadzin Bp.Sholeh dan diikuti lebih kurang 400 orang Jamaah. Selesai Sholat Jum’at berjamaah dilanjutkan ramah tamah dengan Takmir Masjid Baitul Mannan.Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar mewaspadai paham radikalisme yang menyesatkan, terorisme, masjid tidak digunakan untuk kampanye dan ikut menjaga kamtibmas yang aman untuk menyongsong terselengaranya Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk.

“Mari bersama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, jangan terpengaruh berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah Persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia ” Imbuh Aiptu Sudarmono.

( Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version