Binkam

Polsek Tegalrejo Magelang Amankan Deklarasi Pemenanangan Calon Presiden Nomor 2 Prabowo – Sandi

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng Magelang – Polsek Tegalrejo, Polres Magelang Polda Jateng melaksanakan Pengamanan Deklarasi Pemenangan Calon Presiden No 2 Prabowo Sandi, dilangsungkan di Posko GNCP Magelang Raya Rumah joglo Dsn. Klopo Ds. Klopo Kec. Tegalrejo Kab. Magelang. Sabtu, (02/3)

Hadir dalam kesempatan tersebut Mayor Jendral (Purn) H Kardiyono, Brigadir Jendral (Pun) Heru

Team Kemenangan perwakilan dari Solo, Temanggung, Wonosobo, Bp. Eko Prasetyo DPC Magelang Raya, Panwascam Kec. Tegalrejo, Caleg Gerindra Bp. H Sahid, Caleg Gerindra, Demokrat, PKS, Berkarya, PAN dan Relawan Pemenangan Prabowo Subianto dan H Sandiaga S Uno dan kader simpatisan lainya.

Ketua panitia Eko Triono mengatkan bahwa Hari ini kami sama medeklarasikan Pemenangan Prabowo Sandi menjadi Presdien dan Wakil Presiden, dan kami telah terbuka hatinya menunju perubahan Indonesia bersatu adil makmur, katanya.

Kemudian Ketua DPC GNCP Magelang Raya Eko Hadi Prasetyo, menyampaikan bahwa Magelang raya seharusnya sudah bergerak 4 bulan yang lalu, tapi berhubung adanya struktur kepengurusan, maka baru kali ini kegiatan kemenangan Prabowo Sandi di Magelang raya bisa dilaksanakan.

“ Mari kita bersama samakan persepsi untuk merubah yang kurang baik menjadi baik, dan erakan cinta prabowo ini sudah bergerak di seluruh provensi dan sudah sampai tingkat lini terendah yaitu tingkat desa dan RT “ imbuhnya.

Kepada partai kualisi Indonesia Menang dan para relawan mari kita bersama sama bekerja untuk meraih kemenagan nanti, demi perubahan menuju Indonesia Adil Makmur ” pungkasnya.

Semetara Badan Pemenangan Prabowo – Sandi Mayor Jendral (prn) H Kardiyono, mengatakan bahwa dasar kemenangn kita adalah cinta, cinta kita kepada Prabowo – Sandi. Dengan cinta kita akan mendapatkan semangat dalam berjuang menuju kemenangan dan kesuksesan.

Jika kita memutuskan untuk mendukung Prabowo – Sandi berarti itu merupakan hak anda dan itu benar, tanggung jawab juga kita butuhkan untuk kemenangan kita bersama, ujar Kardiyono.

Waktu sudah sangat terbatas, maka harapan saya untuk para kader dan relawan agar bekerja keras dalam bekerja untuk kemenangan Prabowo – Sandi, dengan cara memberikan sosialisasi di lingkungan sekitar kita, pungkas Kardiyono.

Sementara kaitanya dengan pengamanan Polsek Tegalrejo dan Polres Magelang telah melaksanakan pengamanan guna menjaga pelaksanaan bisa berjalan lancar dan aman, kami Polisi disini murni sebagai petugas Pengamanan jadi tidak memihak salah satu pasangan Calon, terang Kapolsek Tegalresjo AKP sutrisno selaku padal.

Berita Terkait