Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polri Lakukan Ini

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) diwilayah Magelang Tengah untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Magelang yang aman dan kondusif, Sabtu dini hari (02/03).

Personel Unit Sabhara Polsek Magelang Tengah yang dipimpin Aiptu YB. Irianto dengan mengendarai kendaraan dinas menyalakan Lampu rotator berwarna biru menyusuri wilayah Magelang Tengah melaksanakan Patroli dan sesekali turun untuk menyambangi lokasi-lokasi yang perlu dilakukan pengecekan dan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengamanan internal yang ditemui.

“Seperti perkantoran pemerintah, kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah dan tempat keramaian telah kami sambangi.” imbuhnya.

Tidak luput juga sasaran nya adalah tempat-tempat sepi yang bisa dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Dengan lampu menyala biru dari kejauhan bisa dilihat keberadaan anggota Polri khususnya Polsek Magelang Tengah selalu ada dalam menjaga kamtibmas dan pelaku-pelaku kejahatan akan berfikir untuk melakukan aksinya.

Walaupun dalam cuaca yang hujan dan gerimis BLP Polsek Magelang Tengah tetap dilaksanakan. “Kepada warga Kota Magelang kami menghimbau agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah masing-masing, tingkatkan siskampling jelang Pemilu 2019 ini,” tambahnya.

(Humas Polres Magelang Kota)

Exit mobile version