Patroli Polsek Limpung Sambangi Pols Kamling Desa Donorejo

jateng.tribratanews.com.poldajateng, Batang – Mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan jajaran Polsek Limpung senantiasa meningkatkan patroli.Ka SPKT Polsek Limpung Polres Batang bersama anggota menyambangi Pos Kamling Desa Donorejo Limpung dukuh Sikidang untuk melaksanakan pembinaan ,Sabtu (2/3/19).
Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Limpung Polres Batang Pollda Jawa Tengah Bripka Hendra menyampaikan tentang perlunya menjaga keamanan lingkungan ,tetap waspada menghadapi situasi gangguan kamtibmas dan bencana alam di musim penghujan ini.

“Saya sampaikan kepada warga agar tamu yang menginap 1×12 jam harus tetap lapor pada rt /rw setempat,gangguan keamanan segera melaporkan kepada jajaran Pemerintah dan Polsek,rutinitas di minta berjalan seperti biasa walaupun musim hujan ,” Jelasnya.

Ia juga mengatakan agar eksistensi dan kemampuan petugas kamling jangan sampai mengendor termasuk kemampuan jaga dan pengawasan kampung .

“Saya sampaikan juga pembagian tugas antar kelompok kamling juga harus di laksanakan, jangan di pos semua ada juga yang ronda keliling kampung dan untuk membunyikan kentongan dengan benar sesuai dengan petunjuk ,” tambahnya.
Ka pos Kamling menyampaikan apresiasinya dengan kedatangan polisi.

“Terima kasih pak polisi atas Nasehatnya dan akan kami laksanakan dalam tugas,bila ada kejadian kami laporkan ke polsek, ”ucapnya.

Exit mobile version