Binmas

Keceriaan Anak-Anak TK Doa Ibu Ketika Mengikuti Polsanak di Polsek Plantungan

jateng.tribratanews.com, Kendal – Untuk mendekatkan diri dan memberikan pemahaman kepada anak-anak terkait tugas-tugas pokok Kepolisian, Polsek Plantungan Polres Kendal mengadakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang diikuti oleh siswa siswi dari TK Doa Ibu dan Paud Putri Kencana, Sabtu (2/3/2019).

Kedatangan anak-anak TK Paud beserta para pengasuhnya di Mapolsek Plantungan ini disambut langsung oleh Kapolsek Plantungan Iptu Nundarto, S.H. dan juga anggota lainnya. Dalam Polsanak ini anak-anak disambut dengan suasana ceria dan kemudian dikenalkan tugas pokok Kepolisian seperti pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli.

“Dengan bahasa yang mudah dipahami anak-anak, kami sampaikan materi seputar tugas-tugas pokok Kepolisian dan juga sarana-prasarana pendukungnya. Kami juga menyampaikan kepada anak-anak agar tidak perlu takut kepada sosok Polisi, karena Polisi adalah sahabat anak”, terang Kapolsek Plantungan.

Dari penyampaian materi Polsanak oleh Polsek Plantungan anak-anak terlihat sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan itu.

Berita Terkait