Ini Cara Polsek Kismantoro Meringankan Beban Warganya yang Kurang Mampu

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Wonogiri – Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek beserta anggota Polsek Kismantoro Polres Wonogiri Polda Jateng rutin melakukan kegiatan jumat berkah.

Pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2019, Kapolsek Kismantoro bersama anggota Polsek Kismantoro melaksanakan kegiatan jumat berkah. Kali ini Jumat berkah dilaksanakan di dusun Kembangan Rt 003 Rw 008 desa Gesing Kecamatan Kismantoro kabupaten Wonogiri, tepatnya kepada ibu Sunarti umur 45 th yang hidup sebatang kara.

Kapolres Wonogori Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, melalui Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto, mengatakan, “kegiatan jumat berkah ini rutin kami laksanakan untuk sedikit meringankan beban hidup saudara kita yang masih kekurangan, untuk sumber bantuan yang kami berikan dari iuran sukarela anggota Polsek Kismantoro” katanya.

Kasihumas Polsek Kismantoro Aiptu Suradi mewakili Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto menambahkan, “untuk data masyarakat penerima bantuan kegiatan jumat berkah kami menerima data dari pihak desa dan masukan dari anggota Polsek Kismantoro yang melaksanakan patroli rutin ke wilayah. Jadi selain patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga melihat keadaan masyarakat secara keseluruhan ” imbuh Kasihumas Polsek Kismantoro.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Exit mobile version