Berikan Arahan, Kapolres Banyumas Lepas Taruna Akpol TK IV

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Banyumas – Berikan arahan ini harapan Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K kepada Taruna Taruni Akpol di Ruang Kapolres, (01/3-2019) Jumat.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memberikan pengarahan pada akhir pelaksanaan penelitian penyusunan skripsi taruna/taruni Akademi Kepolisian Tk IV / Den Wicaksana Adhimanggala.

Saat memberikan Arahan, Kapolres berharap kepada Taruna/Taruni Akpol agar bisa empati dengan kesulitan orang lain, Tingkatkan Soliditas dan Partnership sebagai landasan untuk membangun bangsa, Semangat belajar dan Bekerja, dan selalu Jaga alamamater Akademi Kepolisian.

“Bahwa Kelak Para Taruna Jika menjadi anggota Polri Harus bisa mensinergikan 3 kecerdasan intelektual spritual emosional, sehingga dalam pelaksanaan tugas hadir polri yang kompeten dan legitimate.” tuturnya.

“Sehingga Program Polisi Yang Promoter dapat terwujud.” tambahnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Banyumas menuturkan, “Pada konsepnya apabila kita baik ibadahnya, maka akan baik pula amalannya.” Pungkasnya.

Jangan menjadi polisi yang biasa-biasa saja, penelitian yang sudah di laksanakan ini sebagai bekal kalian, jangan terlena dengan jabatan taruna, masyarakat melihat kita, berbuatlah untuk polri dan masyarakat. Yang menjadi tolak ukur adalah publik trush , bagaimana agar masyarakat percaya oada polri. Jangan pernah hal-hal yang begatif di anggap biasa-biasa saja. Upayakan permasalahan masyarakat kita hadir.

Dimna ada kehiduoan di situ ada kejahatan, bagaimana kita berkomunikasi, setelah tugas nanti pahami apa tugas dan tanggunggjawab. Pengalaman guru yang luar biasa. Bagaimana kita berkomunikasi, koodinasi, kolaborasi agar tugas berhasil dengan baik.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version