Polsek Kramat Salurkan Zakat Profesi Kepada Warga Kurang Mampu

jateng.tribratanews.com, Tegal – Jajaran Kepolisian Resor Tegal Polda Jateng menyalurkan Zakat Profesi anggota Polres Tegal di Kabupaten Tegal, Penyaluran Zakat Profesi melibatkan seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek jajaran Polres Tegal, Kamis (28/02/2019).

Sesuai arahan Kapolres tegal AKBP Dwi agus Prianto mengatakan, penyaluran Zakat Profesi melibatkan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah. Karena merekalah ujung tombak di masyarakat, sehingga tahu mana yang membutuhkan uluran tangan seperti fakir miskin dan janda tua.

Bhabinkamtibmas Polsek Kramat Bripka Doris Setiawan menyalurkan zakat profesi polres tegal kepada warga desa maribaya yang kurang mampu yaitu Bapak Sikro, Desa Maribaya Rt 03 Rw 03 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Zakat Profesi yang dikumpulkan dari seluruh anggota Kepolisian Resor Tegal dari gaji yang diterimanya. Kemudian Zakat dikumpulkan oleh pengelola Zakat Profesi yang dibagikan setiap bulannya kepada yang berhak.

“Biar masyarakat merasakan kehadiran polisi dengan kepedulian sosial dan itikad membantu sesama. Itu hasil zakat kita bersama, kita berikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” kata Doris.

Exit mobile version