Polisi Amankan Kampanye Pendukung Pascalon Presiden Prabowo Sandi di Magelang

jateng.tribratanews.com, Magelang – Ribuan relawan sandi Kabupaten Magelang gelar aksi gandeng tangan Dua Jari dimulai dari Tugu Hitam perbatasan Jateng DIY hingga Pom bensin Gremeng, Jumoyo kurang lebih 5 kilometer.

Sambil mengacungkan simbul Dua Jari para relawan dan simpatisan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2 Prabowo sandi berdiri sepanjang jalan, selain menyampaikan salam dua jari kepada para pengguna jalan juga membagikan bunga mawar, kaos dan slebaran ajakan milih Prabowo Sandi kepada peggendara sepeda motor yang lewat.

“Dengan acungan simbul dua jari kami ajak kampanye pemilu yang damai dengan akal sehat, dan kemenangan kepada pasangan nomor dua Prabowo Sandi dengan harapan Masyarakat adil dan makmur,” kata Anang kepada awak media masa selaku ketua panitia kegiatan.

“Gandeng tangan ini harapan bisa memecahkan rekor terpanjang di Indnesia, juga merupakan kampanye simpatik tidak perlu hura hura,“ pungkasnya.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh kebanyakan emak emak serta relawan bersemangat melantunkan lagu lagu dua jari.

Selama kegiatan mendapatkan Pengamanan dari personil Polres Magelang yang di Back Up dari Polres tetangga dan Brimob Polda Jateng, dan TNI.

Editor Wahyu

Exit mobile version