Kapolres Brebes Hadiri Upacara Purna Tugas Pejabat Pemda Brebes

jateng.tribratanews.com, Brebes – Bersama jajaran Forkopimda, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menghadiri apel menyambut purna tugas beberapa pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Brebes, Kamis (28/2/2019) dihalaman Kantor Setda Brebes.

Beberapa pejabat yang akan purna tugas masing masing adalah Sekertaris Daerah Kabupaten Brebes Bapak H. Emastoni Ezam Kalahar BNK Kabupaten Brebes Bapak Drs. H. Atmo Tan Sidik serta Kepala BPN Kabupaten Brebes Bapak Rahardjo Sanjoto.

Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti. Tampak Forkopimda antara lain Wakil Bupati Brebes, Kapolres Brebes, Dandim 0713/Brebes, Ketua Pengadilan Agama dan seluruh Kepala SKPD, Camat dan para pejabat eslon se Kabupaten Brebes.

Dalam Sambutanya, Bupati Brebes menyampaikan selamat dan mengucapkan terima kasih atas jasa dan simbangsihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes.

Sementara itu, dalam penyampaian sambutannya Sekertaris Daerah Kabupaten Brebes mengatakan bahwa dirinya dan Pak Atmo serta Kepala BPN Kabupaten Brebes memasuki masa purna tugas ini sdh sepatutnya memang harus diteruskan kepada yang masih kuat untuk membangun Kabupaten brebes. Emastoni juga berpesan untuk yang masih mengabdi untuk bisa digunakan semaksimal mungkin untuk mengabdi dalam pembangunan khususnya Kabupaten Brebes.

Usai mendapat ucapan selamat dari peserta apel, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang kenangan dan ramah tamah. (Hms)

Exit mobile version