Binkam

Jaga Situasi Tetap Aman, Polsek Jajaran Polres Boyolali Laksanakan Operasi Gabungan

jateng.tribratanews.com, Boyolali – Dalam rangka menjaga situasi keamanan jajaran 6 Polsek wilayah barat Polres Boyolali Polda Jawa Tengah melaksanakan operasi gabungan diwilayah hukum Polsek Cepogo. Operasi dilaksanakan dengan sasaran curat, curas dan curanmor serta barang hasil kejahatan dan tindak pidana lainya diwilayah hukum polres Boyolali yang dipimpin Kapolsek Cepogo Akp Marjoko, Kamis (28/2/19) jam 22.00 Wib.

Adapun personel yang terlibat operasi gabungan terdiri dari 6 Polsek wilayah barat Polres Boyolali antara lain Polsek Cepogo, Polsek Kota, Polsek Ampel, Polsek Mojosongo, Polsek Musuk dan Polsek Selo dengan kekuatan 17 personel.

Sebelum pelaksanaan kegiatan operasi gabungan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel di halaman Polsek Cepogo dipimpin oleh Kapolsek Cepogo Akp Marjoko, kemudian dilanjutkan dilaksaanakan Operasi gabungan di jalan Boyolali – Selo tepatnya di depan pasar Cepogo.

Kegiatan operasi gabungan ini dilaksanakan secara bergantian dan rutin untuk dapat menekan angka kejahatan, mempersempit ruang gerak dari para pelaku kriminalitas untuk menjaga situasi wilayah Cepogo yang aman dan kondusif.

“Kegiatan operasi gabungan kali ini telah melaksanakan pemeriksaan terhadap 11 minibus, 12 Pick up dan 23 sepeda motor, tidak diketemukan sajam, senpi, handak, narkoba, barang hasil kejahatan dan barang yang diduga akan digunakan untuk kejahatan lainya dan hanya melakukan teguran kepada pengendara yang tidak memakai perlengkapan,” tutur AKP Marjoko.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait