Jaga Sinergitas Tiga Pilar, Brimob Pekalongan Ikuti Olah Raga Bersama

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Pemilu legislatif dan pilpres sudah semakin dekat, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dipesta demokrasi tahun ini dibutuhkan kekompakan dari aparat keamanan dan instansi terkait.

Berkaitan hal tersebut Polres Pekalongan Kota mengadakan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Pekalongan, Jumat (01/03/2019).

Olahraga bersama ini diikuti oleh TNI, anggota Polresta sendiri, Dishub,dan Pemerintah Kota Pekalongan. Tidak ketinggalan 2 sst Brimob dari kompi 2 Batalyon B Pelopor yang dipimpin Danki 2B Iptu Edy Sulistiyono,S.H juga ikut memeriahkan acara tersebut.


Turut hadir juga ditengah-tengah kegiatan, Bapak Walikota Pekalongan HM. Saelany Mahfudz.

Tujuan kegiatan olahraga bersama ini adalah menjaga sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota Pekalongan. Sesuai temanya”olahraga bersama dan sinergitas tiga pilar guna mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk”.

Dalam sambutanya Kapolresta Pekalongan AKBP Ferry Sandi Sitepu,SIK menegaskan” Tujuan kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan kekompakan tiga pilar yakni TNI-Polri dan pemerintah Kota Pekalongan, untuk mengawal jalannya pemilu 2019 agar berjalan aman dan kondusif, dan dihimbau kepada masyarakat kota Pekalongan agar tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax yang akan merugikan diri sendiri”.

Diharapkan dengan adanya olahraga bersama ini akan memupuk rasa kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

PID Kompi 2B Pelopor
TIK Satbrimob Polda Jateng

Exit mobile version