Hadiri Arisan RT, Bhabinkamtibmas Desa Karang Ajak Warga Peduli Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Desa Karang Polsek Karanganyar Poles Karanganyar Aiptu Mustaghfirin bersama Babinsa Serda Muh Imam menghadiri Arisan Rutin warga sekaligus memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas terhadap warga pada acara pertemuan rutin tersebut di Dukuh Brojol Desa Karang Kecamatan Karangpandan, Jum’at (1/03) pukul 20.00 WIB.

Acara pertemuan warga yang merupakan arisan rutin ini dihadiri sekitar 45 orang yang bertempat di rumah Bapak Eko Supono.

Dalam kesempatan itu Aiptu Mustaghfirin menyampaikan informasi kepada warga, terkait situasi wilayah Kecamatan Karangpandan akhir-akhir ini yang cukup kondusif pasca pilkades di 8 Desa dan sebentar lagi akan ada pileg dan pilpres.

“Untuk menciptakan situasi yang kondusif setiap saat, peran serta masyarakat sangat diperlukan, karena keamanan bukan hanya tanggung jawab pihak Kepolisian saja namun semua warga bertanggung jawab, yaitu dengan cara meningkatkan gerakan Siskamling di lingkungannya masing-masing,” ungkap Aiptu Mustaghfirin.

Exit mobile version