Binmas

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Demak Gandeng Tokoh Agama

jateng.tribratanews.com, Demak – Dalam upaya menciptakan situasi kondusif, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar bersama jajaran melakukan kunjungan ke beberapa tokoh agama di Kabupaten Demak.

Kunjungan tersebut dilakukan, untuk memperkuat dan menjalin silaturahmi serta mengajak para tokoh agama bersama-sama terlibat menjaga iklim kondusif di Demak. Sehingga, dapat bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Beberapa tokoh agama tersebut, di antaranya KH. Khumaidi Tamziz, pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum Jogoloyo dan KH. Yasin Mashadi, Pengasuh Ponpes Al Huda, Wonosalam.

“Ini ajang silaturahmi, sekaligus perkenalan pada tokoh masyarakat,” kata Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Jumat (1/3/2019).

Kapolres berharap, dengan kebersamaan ini akan terjalin hubungan baik antara kepolisian dengan para tokoh agama di Demak. Kegiatan ini akan terus dilakukan, tidak hanya kepada para tokoh agama saja tetapi juga seluruh elemen masyarakat.

“Bersama-sama kita menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Demak,” katanya.

Kapolres juga mengajak para tokoh agama, untuk dapat menjadi penyejuk di masyarakat menjelang Pemilu 2019.

“Waspadai adanya berita bohong atau hoax, isu provokasi, ujaran kebencian maupun isu SARA menjelang Pemilu 2019. Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya, mari kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk,” ujarnya.

Sigit_Humas

Berita Terkait