Bhakti Sosial Polres Grobogan di Desa Saban

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Rombongan Polres Grobogan yang dipimpin Kapolres AKBP Choiron melakukan bhakti sosial di Desa Glapan dengan membantu rehab pos Kamling serta rehab Mushola di desa tersebut Bersama warga dan Koramil Gubug.

Kapolres Grobogan menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud Apresiasi Polri pada masyarakat Glapan yang turut membantu dalam menciptakan kamtibmas Kondusif.

Kades Glapan Sri Endang Puji Lestari yang juga ikut dalam Gotong Royong mengapresiasi atas kehadiran Kapolres Grobogan beserta rombongan dalam Gotong Royong tersebut.

Selain sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan warga hadirnya Bapak Kapolres menunjukkan bahwa sebagai seorang pemimpin beliau tidak hanya memberi perintah dalam pelaksanaan tugas namun juga turun langsung memberikan suri tauladan yang baik kepada Anggotanya.

“Seperti semboyan dalam bahasa jawa yang berbunyi “ing ngarso sun tulodo ing madyo mangun karso tut wuri handayani”, ujar Kades Glapan Sri Endang Puji Lestari.

Exit mobile version