Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Tengah Sambangi Satpam PT Nasmoco Toyota

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat Kelurahan Donan Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap Aiptu Suroto Sambang ke Security PT Nasmoco Toyota Cilacap Jl MT.Haryono Kelurahan Donan, Jumat 1 Maret 2019.

Petugas Satuan Pengamanan atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Donan Aiptu Suroto Sambang ke Petugas Security PT Nasmoco Toyota Cilacap yang sedang tugas jaga Siang di Pos Penjagaan Bp Sukamto dan Sdr Bambang agar terjalin Silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif.

Bp Sukamto selaku Kajaga Security PT Nasmoco Toyota Cilacap tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Aiptu Suroto Bhabinkamtibmas Kel Donan Polsek Cilacap Tengah Kel Donan yang Sambang ke tempat tugasnya dan memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar Ibyek Pamnya tetap eksis aman dan kondusif.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rochman menghimbau agar Anggota Bhabinkamtibmasnya melakukan Sambang ke Wilayah Binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis Aiptu Suroto

Berita Terkait