Bentuk Kepedulian Kapolsek Bojongsari Besuk Keluarga Anggota yang Sakit

jateng.tribratanews.com, Purbalingga – Kapolsek Bojongsari Polres Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan silaturahmi sekaligus membesuk salah satu istri anggota Polsek Bojongsari yang sedang sakit, Jumat (1/3/2019) sore.

Adapun keluarga anggota yang sakit yakni Vivin (40), istri dari Kasium Polsek Bojongsari Aiptu Darmadi. Yang bersangkutan sudah dua hari dirawat di RSUD Goetheng Taroenadibrata, Purbalingga. Penyebabnya karena menderita sakit gejala typus.

Kapolsek Bojongsari, AKP Tri Arjo Irianto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bojongsari sebagai bentuk perhatian kepada keluarga anggota yang sedang mengalami sakit. Selain itu, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan serta kebersamaan.

“Kegiatan jenguk keluarga anggota sakit merupakan salah satu program Polsek Bojongsari dan Bhayangkarinya. Saya beserta keluarga besar Polsek Bojongsari turut mendoakan semoga yang sakit segera diberikan kesembuhan dan bisa melanjutkan aktifitasnya lagi,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Aiptu Darmadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Bojongsari. Dengan kehadiran rekan- rekan semoga bisa menjadi motivasi bagi istrinya sehingga cepat sembuh dari sakitnya.

“Terima kasih atas kehadiran keluarga besar polsek menjenguk istri saya. Semoga istri saya segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala,” katanya.

(Humas Polres Purbalingga)

Exit mobile version