Binmas

Sambang Tokoh Agama, Kanit Binmas Polsek Musuk Ajak Ciptakan Keamanan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Boyolali – Kanit Binmas Polsek Musuk Polres Boyolali Aiptu Budi Purnomo, SH sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat Dukuh Dronco RT 01/RW 04 Desa Ringinlarik Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, guna silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Kamis [28/02/19] pukul 09.30 wib.

Melalui peran tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan warga masyarakat dapat berpartisipasi dalam membantu tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkunganya tetap aman, nyaman dan kondusif.

Kanit Binmas Polsek Musuk Aiptu Budi Purnomo, SH juga meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk disampaikan kepada warganya, agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba dengan adanya berita-berita hoax/bohong di Media Sosial yang sengaja dibuat oleh pihak-pihak tertentu yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

Menjelang Pemilu 2019 ini, Kanit Binmas Polsek Musuk juga memohon kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat menyukseskan jalannya pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 serta dapat menjaga kerukunan antar warga masyarakat, kepada seluruh warga masyarakat dukuh Dronco RT 01/RW 04 Desa Ringinlarik Kecamatan Musuk untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif dan tidak melakukan tindakan yang bisa mengganggu kelancaran Pemilu Tahun 2019, “ungkap Aiptu Budi Purnomo, SH.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait