Binkam

Penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2018

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Boyolali – Sebanyak 452 orang menerima pnyerahan surat keputusan calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2018 pemerintah Kab. Boyolali di Pendopo Ageng komplek perkantoran terpadu Pemkab. Boyolali jl. Merdeka timur, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (28/02/2019) jam 10.45-11.30 wib.

Calon PNS dinyatakan lulus seleksi di lingkungan Kab. Boyolali sejumlah 452 orang formasi tahun 2018 telah mendapatkan penetapan NIK dan akan di syahkan.

Penyerahan surat keputusan Bupati Boyolali diberikan secara simbolis oleh wakil Bupati Boyolali M. Said Hidayat SH, dalam sambutannya tersenyum dan mengucap syukur dengan di berikannya surat keputusan CPNS dan akan menjadi bagian besar dari keluarga Boyolali. Tunjukan semangat kerja serta loyalitas untuk membangun bersama memajukan Kab. Boyolali.

Ketulusan dan keiklasan yang mampu mendorong percepatan pembangunan Kab. Boyolali, selalu tatapkan optimisme dalam diri kita. Tetap lah bersemangat jangan sampai redup, berikan senyum kita buat masyarakat Kab. Boyolali, “imbuh Wabup M.Said.

Sementara itu, Sekda Kab. Boyolali Drs. Masruri menyatakan CPnS yang diterima dan di nyatakan lolos harus Pancasila tidak boleh bertentangan dengan idiologi Negara. NKRI harus kita cintai, jangan sampai PNS mempunyai ide ide yang bertentangan dengan negara, selalu Merah putih.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait