FeaturedPembinaan Personel

Kapolres Kendal Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

jateng.tribratanews.com, Kendal – Dalam rangka memelihara situasi di wilayah Kabupaten Kendal yang senantiasa aman dan kondusif, Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menggelar pengajian dan doa bersama para santri dan anak yatim piatu, Kamis (28/2/2019). Selain mengundang santri dan anak yatim piatu, doa bersama ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Kendal, Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka, serta anggota dan ASN Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita dalam sambutannya menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut sengaja mengundang santri dan anak-anak yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Kabupaten Kendal diberikan keselamatan dan anggota Polres Kendal diberikan kesehatan serta perlindungan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dengan baik sehingga dapat menghadirkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Kendal.

“Mohon doa dari seluruhnya agar kami dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, tutur Kapolres.

Selain pengajian dan doa-doa, acara juga diisi dengan sholat berjamaah dengan anak yatim, para santri, anggota Polres Kendal dan pengurus yayasan yatim piatu. Diakhir acara Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita dan Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka memberikan tali asih dan santunan kepada santri-santri dan anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Berita Terkait