Brimob Pati Ikuti Istighosah di Pendopo Kabupaten

jateng.tribratanews.com, Pati – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Anggota Kompi 4 Yon A Por Satbrimob Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Danki (Iptu Taufik Gunoedi, SH) mengikuti Istighosah dan Do’a bersama. (28/02/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pati beserta Forkompinda, Kapolres Pati beserta anggotanya, Dandim Pati beserta anggotanya, para Ulama’ dan Umaro’ serta masyarakat kabupaten Pati lainya.

Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto menyampaikan, kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan sejak beberapa tahun yang lalu ini semakin menunjukkan kebersamaan dan kerukunan.

Selain itu juga bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar dalam situasi pemilu yang akan datang, kabupaten Pati dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami himbau kepada masyarakat, jangan terpancing dengan isu – isu atau berita hoax yang dapat memecah persaudaraan. Cek dulu kebenarannya, ” Tutur Haryanto.

Saat ditemui secara terpisah Iptu Taufik Gunoedi,SH menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti anggotanya ini sangat bermanfaat.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, selain menambah keharmonisan anggota kami dengan masyarakat juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama, ” ungkap Iptu Taufik.

PID 4A Por
Brimob jateng

Exit mobile version