Polres Tegal Peduli Lansia

jateng.tribratanews.com, Tegal – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga lanjut usia (lansia), Kanit Sabhara Polsek Tarub Aipda Tarjuki bersama dengan KSPK Polsek Tarub Aiptu Sunarto melaksanakan Patroli sekaligus melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah warga lansia yang ada di wilayah kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Senin (19/02/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut Pihkanya memberikan sekedar bantuan sembako. Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan motivasi agar yang bersangkutan selalu menjaga kesehatan dan tetap berobat apabila mengalami gangguan kesehatan.

Selain melaksanakan kunjungan ke warga lansia, Anggota Kepolisian Sektor Tarub juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas, mengimbau bila ada sesuatu atau gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin menghubungi Polsek Tarub.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kaapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto mengatakan bahwa dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat yang sudah lanjut usia, Anggota Polisi harus peduli dengan warga yang lanjut usia paling tidak bisa memberikan bantuan moril masyarakatnya atau setidaknya memerikan motivasi kepada yang bersangkutan agar selalu semangat.

Exit mobile version