Jatuh Dijalan Berlubang, Seorang Pelajar Mengalami Patah Tulang

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Akibat tidak mengetahui dan melintas dijalan yang berlubang, seorang pelajar bernama Elyasa, 16 tahun yang tinggal di Desa Waru Lor Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan harus mengalami nasip naas yakni kecelakaan tunggal yang mengakibatkan patah tulang pada bahu kirinya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Senin (18/2/2019) sekitar pukul 15.30 Wib saat Korban Elyasa mengendarai sepeda motor miliknya yakni Honda Sonic G 2100 WT berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 50 KM/Jam, sesampainya di TKP yakni di jalan raya Wiradesa -Bojong Desa Kampil Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Korban Elyasa tidak mengetahui adanya lubang jalan di tengah median jalan. Dan akibatnya setelah dilewati, laju sepeda motornya menjadi oleng lalu Korban Elyasa terjatuh dan mengakibatkan ia patah tulang.

Oleh warga sekitar Korban Elyasa ditolong dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Budirahayu Kota Pekalongan guna mendapatkan pertolongan medis.

Setelah kejadian tersebut , pada hari Selasa (19/2/2019) pukul 10.00 Wib dengan diantar keluarganya Elyasa melaporkan kecelakaan tunggal yang dialaminya ke Unit Laka Lantas Polres Pekalongan.

Exit mobile version