Antisipasi Kenakalan Remaja, Patroli Polsek Kedungbanteng Berikan Himbauan

jateng.tribratanews.com, Tegal – Sebagai upaya mengantisipasi adanya kenakalan remaja di wilayahnya, patroli Polsek Kedungbanteng berikan pembinaan kepada para remaja yang sedang berkumpul untuk menjaga ketertiban, jangan membuat gaduh dan tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba. Rabu (20/02/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir memerintahkan kepada anggota agar saat berpatroli juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat yang dijumpai sepanjang jalan yang dilalui dalam berpatroli.

Kanit Reskrim Aiptu M. Abdillah bersama Ka SPKT Aiptu Sumardi dan anggota saat melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) menjumpai pemuda dan remaja yang sedang berkumpul kemudian menghampiri untuk memberikan pembinaan agar menjaga ketertiban dan jangan membuat resah warga sekitar, selain itu juga tidak boleh mengkonsumsi miras maupun narkoba.

Dengan adanya pembinaan kepada para pemuda dan remaja oleh patroli Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan mengurangi resiko terjadinya kenakalan remaja yang mengarah pada miras maupun narkoba dan diharapkan para remaja tidak membuat kegaduhan yang membuat resah masyarakat.

Exit mobile version