Binkam

Rapat pleno terbuka penyusunan dan Rekapitulasi DPTB Kecamatan Bantarbolang

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Kecamatan Bantarbolang Pemalang menggelar Rapat pleno terbuka penyusunan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB), Senin (18/02)

Pertemuan tersebut digelar di pendopo Kecamatan Bantarbolang. Selain dihadiri Muspika, juga disaksikan oleh Ketua PPPK Kec. Bantarbolang, Ketua Panwascam, ketua Parpol dan Ketua PPS se Kecamatan Bantarbolang sejumlah 35 orang.

Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah diwakili oleh tim OMB (Operasi Mantap Brata), Aiptu Dewa Putu Juliasa mengungkapkan “bahwa kami sebagai unsur pengamanan bersama TNI siap berpatroli gabungan, berkerjasama dan berkoordinasi berperan secara aktif dalam pengamanan pemilu, Pileg dan Pilpres Tahun 2019.”

“Kemudian sebagai himbauan untuk disampaikan kepada warga masyarakat atau khalayak ramai jangan sampai terpancing terhadap berita-berita hoax,” ungkapnya.

Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Bantarbolang, Nurhasan mengatakan bahwa rapat pleno penyusunan rekapitulasi DPTB Kec. Bantarbolang bertujuan untuk menginventarisir warga yang sudah masuk dalam DPT Desa asal namun ingin menggunakan hak pilih di tempat/Desa/wilayah lain maupun dari desa/wilayah luar masuk.

Berita Terkait