Personel Kompi 1 A Pelopor Satbrimob Polda Jateng Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala 2019

Tribratanews.polri.jateng.co.id Kota Semarang – Pentingnya kesehatan bagi anggota Brimob Polri untuk menunjang kegiatan tugas, Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan Rikesla 2019, Senin (18/02/2019).

Kegiatan yang di laksanakan di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jawa Tengah ini di mulai pukul 08.00 Wib dan diikuti 8 personel Kompi 1 A Pelopor,bersama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Jateng, pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan fisik, gigi, laboratorium, treadmil, rontgen dan EKG(Elektronikkardiogram) oleh Tim Biddokes dari Polda Jateng.

Adapun komandan kompi IPTU Hery arfianto telah mengawali dalam melakukan pemeriksaan Kesehatan tersebut yang selanjutnya diikuti anggota lainnya yang telah terseprin dalam mengikuti giat Rikes tersebut.

“Pemeriksaan Kesehatan tersebut bertujuan untuk menilai setatus kesehatan anggota kita sehingga dapat melaksanakan tugas secara profesional dan maksimal.selain itu juga untuk mendeteksi dini kemungkinan penyakit – penyakit berat yang mungkin di derita oleh anggota sehingga segera mendapat penanganan”,tegas IPTU.Hery Arfianto.

Rikesla ini akan berlanjut dan di laksanakan setiap tahunnya selama masih dinas aktif menjadi anggota Brimob Polri.

PID Kompi 1A Por
PID Sat Brimob

Exit mobile version