Cegah Kejahatan, Polsek Bagelen Patroli Hingga ke Pegunungan

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Cegah kejahatan Polsek Bagelen Polres Purworejo patroli wilayah hukum polske Bagelen, Minggu (17/02/2019), Wilayah Hukum polsek bagalen yang mayoritas adalah pegunungan ini patroli mapir Pos Kamling di Dusun Nadri Desa Krendetan Kecamatan Bagelen.

Aiptu Sukarjo memberikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan desa, seperti berkeliling di lingkungan desa pada jam tertentu, ataupun selalu waspada kepada orang yang terlihat mencolok/mencurigakan dan kalau diperlukan segera melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian.

Hal tersebut guna mencegah tindak kriminal yang dapat mengancaman keamanan dan keselamatan warga desa sehingga terciptanya lingkungan desa yang aman serta kondusif.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Bagelen maka petugas Patroli aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakatnya sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Exit mobile version