Reskrim

Diduga Meninggal Bukan Karena Bunuh Diri, Makam X Dibongkar

jateng.tribratanews.com, Kudus – Hari ini Minggu (17/02/2019) bertempat di TPU Ds. Kedungdowo Kec. Kaliwungu wilayah Polres Kudus, Tim Urdoksik Subbiddokpol Biddokkes Polda Jateng melaksanakan Eksumasi (Gali kubur)/Autopsi terhadap jenazah X.

Jenazah tersebut menurut laporan awal adalah korban bunuh diri. Bermula dari kecurigaan keluarga terhadap luka-luka pada tubuh pada korban saat memandikan jenazah, keluarga yang merasa janggal dengan keadaan tersebut kemudian melakukan permintaan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan gali kubur.


Berdasarkan permintaan dari Polres Kudus pelaksananan Eksumasi/autospi ini di pimpin oleh Akbp dr. Ratna Relawati, Sp. KF, MSi, Med.

dr. Ratna mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melihat kondisi secara fisik anatomis dan secara laboratories jaringan tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan nantinya dapat dijadikan data untuk menarik kesimpulan, apakan korban mengalami kematian dengan tanda-tanda bunuh diri atau kekerasan yang menyebabkan kematian,” ungkap dr. Ratna.

PID Biddokkes Polda Jateng

Berita Terkait