Pembinaan PersonelYanmas

Car Free Day di Semarang, Biddokkes Polda Jateng Beri Pelayanan Kesehatan Gratis

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Stand tenda Biddokkes Polda Jateng yang terpasang di depan pos Lalu lintas Simpang Lima hari ini (17/2/2019) hadir di tengah masyarakat yang sedang menikmati suasana jalanan tanpa kendaraan bermotor (Car Free Day).

Di tengah suasana tersebut Biddokkes lebih dekat dengan masyarakat memberikan baktinya untuk melayani di bidang kesehatan secara gratis. Pelayanan kesehatan bagi pengunjung pada saat kegiatan Car free day ini terangkum dalam Satgas nusantara.

Biddokkes menerjunkan timnya yaitu Pembina Tk. 1 dr. Endang Septiningsih, Sp. KJ sebagai ketua dan anggota yaitu beberapa paramedis.

Disela kegiatan berlangsung dr. Endang menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat seputar simpang Lima Semarang.
“Cek Tensi, konsultasi kesehatan sampai pemberian obat atau vitamin adalah bentuk pelayanan kami, “terangnya.

dr. Endang menambahkan kegiatan ini akan terus berjalan sampai beberapa bulan kedepan setiap hari minggu, saat car free day berlangsung,

“untuk masyarakat yang berkunjung dan akan merencanakan berkunjung dapat manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik,” pungkasnya.

PID Biddokkes Polda Jateng

Berita Terkait