BinmasYanmas

Pasca Puting Beliung, TNI-Polri Bersama Warga Adakan Kerja Bakti

jateng.tribratanews.com Kudus – Personel Polsek dan Koramil serta warga saling bahu membahu melaksanakan kegiatan gotong royong terhadap rumah warga yang terdampak puting beliung, Selasa (12/2).

Kapolsek Mejobo Polres Kudus AKP Sartono bersama personel dan anggota koramil serta warga melaksanakan kegiatan kerja bakti di Desa Temulus.

Kerja bakti yang dilaksanakan bersama warga adalah membantu memperbaiki atap rumah warga terdampak puting beliung dengan jumlah rumah yang lumayan banyak terdampaknya.

Disamping personil Tni, Polri serta warga yang melaksanakan kegiatan gotong royong juga ada instansi samping yaitu BPBD Kabupaten Kudus ikut juga berpartisipasi melaksanakan kegiatan gotong royong dirumah penduduk yang terdampak kususnya di RW 02,03 dan 04.

Dengan adanya personel TNI Polri serta BPBD Kabupaten Kudus dapat meringankan beban warga yang terdampak puting beliung .

Untuk bantuan atap genting, pihak pemerintah kecamatan Mejobo juga menyediakan barang yang dimaksud untuk tambal sulam,sehingga dapat mengurangi beban warga yang terdampak.

Oleh karena itu sinergitas TNI, Polri dan BPBD adalah yang dibutuhkan, disaat warga membutuhkan tenaga maupun yang lainya. Sehingga warga yang terdampak sangat bangga terhadap sinergi tersebut.

Berita Terkait