BinkamBinmas

Kapolsek Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tingkir Tahun 2020

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Selasa (12 / 02 / 2019 ), Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tingkir Tahun 2020 di Aula Kantor Kecamatan Tingkir Jl. Marditomo No 37 Kota Salatiga yang dihadiri oleh segenap unsur terkait di wilayah kecamatan Tingkir sekitar 100 orang.

Selain Kapolsek Tingkir kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadin Bappelitbangda Drs Susanto, DPRD Dapil Tingkir Suniprat dan Nono Rohana, Camat Tingkir, Danramil Tingkir, Kepala KUA Imam Talmisani, Kadis LH Ir. Prasetyo I, Lurah se – Kecamatan Tingkir, ketua RW, Ketua PKK, dan koalisi perempuan Indonesia Salatiga dan Perwakilan Kaum disabilitas.

Kegiatan dibuka dengan ucapan selamat datang dari Camat Tingkir Nunuk Dartini yang sekaligus mengajak seluruh hadirin untuk bermusyawarah meningkatkan pembangunan di wilayah kecamatan Tingkir dilanjutkan sambutan dari Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta yang intinya mengajak warga menciptakan kondusifitas keamanan menjelang Pemilu 2019, dengan selalu menjaga kerukunan warga dan meningkatkan giat siskamling.

Sementara itu Ketua Bappelitbangda mengajak mengevaluasi tingkat pembangunan setahun kebelakang untuk dapat dijadikan acuan dan usulan skala prioritas untuk Musrenbang tahun berikutnya, rangkain Musrenbang dari tingkat kelurahan hingga kota nanti dapat dijadikan dokumentasi untuk dijadikan dasar dalam perumusan APBD tahun yang akan datang sehingga hukumnya jelas, diharapkan agar ketua RW, Lurah dan Camat mencermati usulan Musrenbang sesuai dengan visi misi kota Salatiga agar sejalan.

Kegiatan ditutup dengan
prakata dewan PDIP Dapil Tingkir yang intinya mengharapkan dari musrembang anggota dewan nantinya tidak saling menyalahkan dan saling menghujat dengan pemerintah, sehingga kebersamaan berjuang membangun Salatiga terwujud

” Kita harus terus aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah, sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah ” penjelasan Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta, dimana hal tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang dihubungi ditempat terpisah.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait