BinkamBinmas

Kapolsek Banyumas Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banyumas – Kapolsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, AKP Soetrisno bersama Pejabat Forkompincam menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Kecamatan Banyumas, Patikraja, Kebasen dan Somagede yang bertempat di pendopo duplikat Sipanji Kec. Banyumas, Kab. Banyumas, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan di pendopo Duplikat Sipanji Kecamatan Banyumas ini, diantaranya Musrenbang Kecamatan Banyumas, Somagede, Patikraja dan Kebasen mengambil tema “Menjadikan Banyumas yang maju, Adil, Makmur dan Mandiri” untuk merencanakan pembangunan tahun anggaran 2020, diantaranya pembangunan jembatan sungai serayu di desa pegalongan untuk mendukung ekonomi di empat kecamatan untuk mengejar ketinggalan dari eks kawedanan lain.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bapedalitbang Kab. Banyumas yang diwakili oleh Bapak Kristiana, Ketua DPRD Bapak Juli Kristianto, Anggota DPRD Ibu Werdiningsih, Bapak Didi Rudiyanto, Bapak Dodet Suryondaru, Kepala OPD Se Kab. Banyumas, Pejabat Forkompincam Kecamatan Banyumas, Patikraja, Somagede dan Kebasen, dan Kepala Desa beserta enam perwakilan se Kecamatan Banyumas, Somagede, Patikraja dan Kebasen.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno mengatakan banyak hal yang di bahas dalam Musrenbang empat Kecamatan di antaranya rencana pembangunan jembatan sungai serayu dan jembatan gantung di Desa Karanganyar Kec. Patikraja, renovasi Pasar Banyumas, pembangunan irigasi dan pembangunan hanggar untuk sampah di Kecamatan Banyumas, pembangunan embung dan pengolahan sampah di Kecamatan Kebasen, dan semua hasil musrenbang tersebut supaya di buatkan RKPD untuk di ajukan ke Kabupaten Banyumas, pesan dari Bapak Kristiana yang mewakili Bapedalitbang Kab. Banyumas. Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Berita Terkait