Pembinaan Personel

Anev Pelaksanaan Tugas Anggota, Polres Semarang Laksanakan Apel Fungsi

Tribratanews.semarang.jateng.polri.go.id Ungaran – Apel per Bagian dan Fungsi Polres Semarang Polda Jawa Tengah dilaksanakan rutin setiap hari Rabu serta dipimpin langsung oleh para Kabag dan Kasatnya masing-masing, Rabu (06/02/2019).

Tujuan dilaksanakan Apel Fungsi setiap hari Rabu agar para Kabag dan Kasat bisa menganalisa dan mengevaluasi atau memberikan penilaian serta pengarahan kepada anggotanya dalam melaksanakan tugas selama seminggu.

Apel Bagian dan Fungsi ini juga untuk mengecek kesiapan personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan personel menghadapi tugas kedepannya selain itu juga guna para Kabag, Kasat dan Kasi memberikan motifasi kepada personilnya dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan, Pelindung, Penegak Hukum dan Pengayom Masyarakat.

Untuk kenyamanan saat apel, masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi bebas memilih tempat disekitaran halaman Apel Mapolres Semarang yang dianggap tempat yang teduh dan santai guna mendapatkan kenyamanan bagi setiap Satuan masing-masing.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait