Wabup dan Komisi IV DPRD Boyolali Tinjau Jembatan Putus di Repaking Wonosegoro

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Boyolali – Jembatan putus di Desa Repaking Wonosegoro Boyolali akibat banjir yang disebabkan derasnya hujan beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah.

Senin (04/02/2019) pukul 12.00 Wib, Wakil Bupati Boyolali M.Said Hidayat, SH di dampingi anggota DPRD II Boyolali Komisi IV yang dipimpin Ribut Budi Santoso meninjau jembatan putus di desa Repaking Wonosegoro Boyolali.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Wonosegoro yang diwakili Kasie Trantib Timur, Danramil 17 Wonosegoro Kapten Arh. Iswandi Yusuf, Kapolsek Wonosegoro yang diwakili Wakapolsek Iptu Anton Indarto dan Kepala Desa Repaking Sugiyanto S,KOM bersama perangkat desa.

Dalam tinjauannya Wakil Bupati Boyolali M.Said Hidayat menyampaikan akan diupayakan sesegera mungkin perbaikan jembatan tersebut dikarenakan jembatan merupakan satu-satunya akses antara kedua wilayah Repaking Wonosegoro boyolali dengan desa Kalimaling Bancak Semarang sehingga sangat diharapakan secepat mungkin perbaikannya. Dan dalam waktu dekat akan segera dibangun jembatan sementara sehingga akses kedua wilayah dapat tersambung kembali.

Dalam peninjaunnya Wakil Bupati Boyolali M.Said Hidayat, SH bersama rombongan mendapatkan pengawalan dari Sat Lantas Polres Boyolali yang dipimpin oleh AKP Febbi bersama anggota serta pengamanan tujuh anggota dari Polsek Wonosegoro, anggota Koramil 17 Wosegoro dan Satpol PP kec. Wonosegoro

(Humas Polres Boyolali)

Exit mobile version