Antisipasi Pencurian, Ipda Juremi Dialogis Dengan Juru Parkir

jateng.tribratanews.com, Polres Karanganyar – Polda Jawa Tengah, Kanit Sabhara Polsek Karanganyar Polres Karanganyar Ipda Juremi melakukan sambang dan Patroli dialogis menuju Obyek Vital Salah satu di Taman Pancasila Kabupaten Karanganyar. Senin (04/2)

Sambang serta berdialogis ini sebagai bentuk upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Karanganyar.

Dalam pelaksanaan Sambang dan dialogis kali ini, Ipda Juremi menyambangi petugas Parkir Taman Pancasila Karanganyar yang tengah merapikan kendaraan roda dua yang banyak memarkirkan kendaraannya di pinggir lapangan.Anggota menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar juru parkir selalu waspada dan mentata dengan baik kendaraan supaya tidak menggagu kelancaran lalu lintas di sekitar Taman Pancasila Karanganyar.

“Waspadai maraknya pencurian sepeda motor yang rawan terjadi pada saat ramai pengunjung. Antisipasi tindak kriminalitas tersebut dengan mengingatkan pemilik kendaraan untuk mengunci ganda kendaraannya dan memastikan tidak ada kunci yang tertinggal pada kendaraan yang diparkir,” ucap Ipda Juremi.

Exit mobile version