Lantas

Anggota Polsek KPTE Tindak Pelanggar Lalulintas

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Anggota Polsek KPTE Polrestabes Semarang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan penindakan Pelanggaran Kasat mata dengan pemberian tilang kepada para pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan di wilayah Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Senin pagi (04/02/2019).

Hari Senin merupakan hari pertama kerja setelah libur akhir pekan sehingga situasi arus lalu lintas terpantau padat dengan banyaknya mobilisasi kendaraan yang mulai beraktifitas dengan pekerjaannya di Pelabuhan Tanjung Emas, melihat kondisi tersebut unit lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus penertiban terhadap pelanggaran lalu lintas yang terpantau kasat mata.

Pengaturan serta penindakan dilakukan di sekitar pintu masuk Pos IV dibawah kendali Panit Lantas Polsek KPTE IPDA Bonawi hal ini dilakukan untuk memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang kurang tertib dalam berkendara, disamping juga meningkatkan kesadaran masyarakat Pelabuhan terhadap aturan dan tata tertib berlalu lintas” ujar IPDA Bonawi, S.H.

Menurut IPDA Bonawi,S.H wilayah Pelabuhan merupakan kawasan industri dan kawasan kerja yang didominasi oleh mobilitas karyawan pabrik sehingga banyak yang kesadaran tertib berlalu lintas masih rendah dikarenakan banyaknya pelanggaran kasat mata yang terjaring oleh petugas, diantaranya pelanggaran helm dan kelengkapan kendaraan.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait