Serap Aspirasi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pageruyung Rajin Sambang Ulama

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Kendal – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pageruyung serta membina hubungan baik antara tokoh agama dengan kepolisian, Bhabinkamtibmas Desa Pucakwangi Aiptu Zudi Hanafi silaturahmi di kediaman KH. Mawardi yang merupakan tokoh agama Kecamatan Pageruyung serta pengasuh Ponpes Ar rosyad. Jumat (04/01/2019)

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengatakan selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara tokoh agama dengan kepolisian, sambang dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pageruyung.

Tatap muka tersebut dipergunakan Bhabinkmmtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Selain itu, Aiptu Zudi juga mengajak untuk bersama-sama untuk menjaga wilayah Kecamatan Pageruyung kususnya Desa Pucakwangi agar tetap aman dan kondusif serta tidak mempercayai berita Hoax, isu sara karena dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga kerukunan umat beragama dilingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Aiptu Zudi.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Exit mobile version