Polres Kendal Tangkap 4 Remaja Pelaku Curas

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Kendal – Polres Kendal Polda Jateng berhasil membekuk empat pelaku begal sepeda motor yang beraksi di wilayah Weleri. Penangkapan para tersangka yang masih remaja ini melibatkan tim gabungan dari Satreskrim Polres Kendal, Polsek Weleri dan Polsek Gemuh.

Dalam press konference yang digelar oleh Polres Kendal, Jumat (4/1/2019) Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho I, S.T., M.M. menjelaskan perampasan sepeda motor itu terjadi di Jalan Raya Ngasinan Weleri di bulan Desember akhir tahun 2018 lalu. Korban yang sedang melintas dihadang empat pemuda mabuk sambil mengacungkan celurit. Korban yang berboncengan tidak berani melawan dan memilih kabur meninggalkan motornya.

Usai merampas sepeda motor korban, para pelaku melarikan diri ke wilayah Subah, Kabupaten Batang. Namun pelarian mereka diketahui dan berhasil diamankan Polisi. Para pelaku perampasan motor yakni, Edi Riyadi, David Rudianto, Rama Andika alias Dika dan DF. Seluruhnya warga Desa Ngrejo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal.

“Modus operandi pelaku dengan membuntuti korban terlebih dulu, kemudian menghentikan korban sambil mengacungkan senjata tajam lalu mengambil motornya”, jelas Kasat Reskrim.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Exit mobile version