Coffe Morning Polres Magelang dengan PWI Magelang Raya

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Magelang – Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K, mengadakan Coffee Morning dengan awak media Magelang Raya di Balkondes Wanurejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang, Jumat (4/1/2019).

Coffee Morning dilaksanakan untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan insan Pers di Magelang. Kapolres mengatakan Pihaknya dengan para awak media merupakan satu bagian keluarga yang saling mendukung, saling memberi masukan.

“Para awak media merupakan satu bagian keluarga yang saling mendukung, saling memberi masukan, mengritik dalam kontek membangun,” terang AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

“Dukungan rekan-rekan Pers dalam menyampaikan tugas Kepolisian dan memberikan informasi, Polri sebagai penegak hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat,” imbuh Kapolres.

Kapolres menyebutkan, dirinya dan jajaran siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media dan ini juga dilakukan sewaktu bertugas di Kabupaten Magelang. Kapolres juga berharap silaturahmi tersebut jangan sampai putus.

“Keterbukaan penting, saya siap dihubungi kapan saja, jika perlu diklarifikasi terkait kegiatan dan kejadian di wilayah, sehingga masyarakat tidak mendapatkan informasi yang salah. Mitra kerja sama jajaran Polres dengan wartawan sangat mendukung penyampaian kinerja kepada publik,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Magelang, Wakapolres, Kasat Reskrim, PJO Polres Magelang, Kapolsek Borobudur dan Puluhan wak media baik TV, Radio, Media Cetak dan Media Online di Magelang Raya.

Editor Wahyu

Exit mobile version