Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai, Polsek Limpung Gandeng Ulama

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Batang – Polsek Limpung terus berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Salah satunya bersinergi dengan ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Maka siang tadi, Jumat (4/1/19) Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto S.kom dan Kanit Binmas Iptu H. Rofi’i melaksanakan Silaturahmi ke Tokoh Agama KH.Sulton Syair merupakan Ketua Suriyah Ranting Limpung, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang.

Kedatangan Kapolsek Limpung Polres Batang dan Kanit Binmas di sambut hangat oleh Ketua Suriyah Ranting Limpung KH.Sulton Syair.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak ulama dan Tokoh Agama mensukseskan pemilu tahun 2019 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mewaspadai terhadap penyebaran berita hoaks.

“Menitipkan pesan, mari kita ciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk. Dan juga bersinergi dalam rangka cegah tangkal radikalisme dan intoleransi serta waspasda terhadap berita hoaks,” jelasnya.

Ketua Suriyah Ranting Limpung KH.Sulton Syair sangat mengapresiasi kunjungan Kapolsek Limpung dan Kanit Binmas.

“Terima kasih atas kunjunganya Pak Kapolsek, semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan hubungan silahturahmi menjadi lebih erat,” KH.Sulton Syair.

Ia juga menuturkan akan selalu menyampaikan kesejukan pada jamaah dan masyarakat saat berdakwah.

Exit mobile version