Satbinmas Polres Purworejo Beri Penyuluhan Pedagang Buah

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Purworejo – Satbinmas Polres Purworejo melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada pedagang buah yang berada di perempatan kembang Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Rabu (02/12/2018).

Kegiatan patroli sambang dan disertai dengan pembinaan dan penyuluhan (binluh) dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas. Kegiatan patroli sambang ini rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas Polres Purworejo dengan berbagai tujuan dan lokasi.

Selain menemui pedagang kios buah, anggota Sat Binmas Polres Purworejo juga menyambangi para pedagang lain dan pembeli yang ada di sekitarnya.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Simangunsong melalui Kasat Binmas Akp Prayogo Setya Budi Sh mengatakan kegiatan patroli sambang ke berbagai tempat dan tujuan ini dilaksanakan oleh sat binmas Polres Purworejo guna memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Purworejo.

Selain dari itu dengan kehadiran polisi di pasar setidaknya pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya, Tambah Kasat Binmas Polres Purworejo.

Exit mobile version