Kamis Yasinan, Wakapolres Pati : Jaga Hawa Nafsu Dengan Puasa dan Jauhi Miras

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Pati – Wakapolres Pati Kompol Danu pamungkas Totok, SH, SIK, mengatakan agar anggotanya selalu menjaga hawa nafsu agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang menyimpang dari agama dan sesat.

Itulah nasehat yang disampaikan Wakapolres Pati kepada anggotanya, dalam apel pagi dan giat rutin yasinan yang dilaksanakan di Masjid di Masjid Al Ikhlas Polres Pati Polda Jateng, Kamis (03/01/2019) pagi.

Wakapolres Pati juga memberikan peringatan kepada anggotanya untuk menjauhi minuman keras, karena dengan mengkonsumsi minuman keras otak menjadi hilang kesadaran/akal sehat sehingga berbuat yang menyimpang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan membaca Surat Ya Siin, Surat Ar-Rakhman, Surat Al-Waqi’ah dan Surat Al-Mulk dilanjutkan dengan tahlil. Kemudian doa bersama.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Polres Pati dalam memberikan latihan mental dan spiritual kepada seluruh anggota. Tidak hanya personel yang muslim saja, personel non muslim juga mendapatkan hak untuk melaksanakan Binrohtal sesuai dengan keyakinannya yang diselenggarakan secara rutin juga.

(Humas Polres Pati)

Exit mobile version