Dilantik KPU, Kapolres Berpesan Pada PPK Tegal Kerja Profesional dan Jaga Netralitas

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Tegal – Mendekati tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presidan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tegal melantik dan mengangkat anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang sering disebut juga dengan PPK se Kabupaten Tegal untuk Pemilu Tahun 2019, kegiatan tersebut bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Grand Dian Slawi. Rabu (2/1/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, Ketua KPU Kabupaten Tegal dan Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tegal serta diikuti oleh 90 anggota PPK se Kabupaten Tegal, dalam acara tersebut Kapolres berpesan kepada anggota PPK untuk bekerja secara proporsional dan hati – hati.

“Memasuki Eradigital sekarang ini masyarakat dapat menilai kinerja kita dengan mudah, ada 2 kemungkinan apa bila kita tidak bisa menyikapinya kita bisa saja diplintir dalam pemberitaan dan dianggap kita tidak netral, jangan sampai nanti anggota PPK nantinya berhadapan dengan hukum dan apa bila memang terbukti kami dari pihak kepolisian akan bertindak tegas”. Ujar Kapolres dalam berikan sambutan.

Exit mobile version